;
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Saturday, February 9, 2013

Microsoft Pilih 40 Mahasiwa Berbakat Menjadi Duta Windows 8

Saturday, February 9, 2013

BerbagiInformasi.net : Untuk kedua kalinya, Microsoft memberikan dukungan kepada mahasiswa terpilih untuk menjadi Duta Windows 8 melalui program UCrew (University Crew). Program ini merupakan salah satu strategi Microsoft untuk memasarkan Windows 8 dan Microsoft Office 2013 ke pasar anak muda.

"Kehadiran Windows 8 telah membangun antusiasme yang sangat besar, tak hanya di masyarakat umum, tetapi di kalangan mahasiswa. Untuk itulah Microsoft kembali menggelar UCrew sebagai dukungan Microsoft terhadap kegiatan mahasiswa yang enerjik, kreatif, dan dinamis," ujar Luky Gani, Business Group Head, Windows Division, Microsoft Indonesia.

Dikatakan Luky, tahun ini Microsoft memilih 40 mahasiswa dari 25 perguruan tinggi di Jabodetabek, Bandung, dan Yogyakarta. Mereka memiliki latar belakang akademis dan minat yang berbeda-beda, seperti fotografi, desain, jurnalistik, pecinta alam, traveling, hingga fashion.

Keberagaman ini diharapkan dapat memotivasi mahasiswa dari berbagai latar belakang untuk mengeksplorasi manfaat Windows 8 dan menjadi inspirasi bagi rekan-rekannya. Selain itu, setiap anggota UCrew dibekali perangkat berbasis Windows 8 seperti tablet hibrid Acer Iconia W510 dan smartphone Nokia Lumia 820.

Sementara itu, Lukman Susetio selaku Direktur Marketing Nokia Indonesia menyambut baik kegiatan edukasi yang mendorong mahasiswa untuk semakin kreatif melalui perangkat Windows Phone 8 dari Nokia. ”Melalui smartphone paling inovatif Nokia Lumia 920 dan Lumia 820, Nokia menghadirkan perangkat yang mendukung semakin berkembangnya ekosistem Windows 8 dan kreativitas kaum muda di Indonesia” ujar Lukman.

Dari 1400 kandidat yang mendaftar online di http://aka.ms/ucrew_id, akhirnya 40 mahasiswa berbakat telah terpilih untuk menjadi UCrew. Setiap calon anggota UCrew wajib memiliki kualifikasi di bidang akademis serta eksistensi dalam minat dan bakat di lingkungan sosialnya.

Microsoft berencana terus melanjutkan program UCrew di tahun mendatang, dan tidak menutup kemungkinan akan menghadirkan UCrew di kota-kota lainnya karena melihat antusiasme yang sangat besar dari para mahasiswa.

Zul Rianto - 8:29 PM

0 komentar :

Post a Comment