;
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Saturday, February 9, 2013

Jam Tangan Kamera

Saturday, February 9, 2013

Jam Tangan Kamera
Jam Kamera Water Resistant
Jumpa lagi Sobat, kali ini saya ingin Berbagi Informasi tentang Jam Tangan Kamera. Sobat bisa merekam Video, Rekam Suara ( Audio Only ), Ambil Foto dan juga bisa berfungsi untuk web Kamera.


Jam tangan ini mempunyai kamera tersembunyi untuk merekam Video dan mengambil foto. Sekilas Jam tangan ini kelihatannya hanya sebagai Jam Tangan biasa, tidak akan ada yang menyangka jika jam tangan ini memiliki kamera tersembunyi didalamnya. Tidak ada indikator yang menyala saat merekam. Gadget ini sangat sempurna digunakan untuk Hidden Kamera.

Fungsi video-nya mempunyai speed perekaman hingga 25 fps serta resolusi 640×480, menjamin hasil yang mulus tanpa patah-patah. Hasil rekaman tersimpan dalam format AVI. Hasil jepretan foto juga bagus, resolusi 1600×1200, mantap dan tajam.

Jam tangan kamera menggunakan battery lithium-ion yang bisa di isi ulang. Dengan memori internal sebesar 4 gigabite yang bisa digunakan untuk mengisi banyak movie dan foto.

Jam tangan spy ini juga bisa dipakai buat web camera saat chatting. Pengen yahoo messenger, skype atau netmeeting bisa saja. Dengan model yg keren, jam kamera ini nampak elegan serta pas dipakai pada semua event. Anda dapat merekam apapun tanpa ketahuan, sambil tampil stylish.

Tersedia beberapa Model sob, diantaranya:
Jam Tangan Kamera
Jam kamera Leather (SWLT)


Jam Tangan Kamera
Jam kamera Bond (SWBD)
Jika sobat berminat, sobat bisa  membeli Jam Kamera di Sini


Zul Rianto - 1:10 AM

0 komentar :

Post a Comment