;
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Tuesday, June 25, 2013

Layanan Iklan PPC AdRewa

Tuesday, June 25, 2013

Layanan Iklan Pay Per Click (PPC) Kontekstual Berbasis Keyword, AdRewa.comJumpa lagi sob :) Kali ini BerbagiInformasi ingin membahas tentang sebuah situs Layanan Iklan Pay Per Click (PPC) Kontekstual Berbasis Keyword, AdRewa.com yang diluncurkan oleh AstraMediaGroup pada hari Jum'at tanggal 3 Mei 2013 ( pas Ulang Tahun saya nih hehehe ). Sangat cocok buat sobat yang ingin Mendapatkan Uang dari Blog.

Hadirnya AdRewa merupakan jawaban atas semakin meningkatnya kebutuhan pebisnis online di Indonesia akan tersedianya layanan iklan pay per click yang benar-benar bisa diandalkan baik kualitas dan benefit yang dapat diperoleh pebisnis online. Dan tentunya juga menjadi salah satu Alternatif bagi sobat blogger yang mempunyai trafik blog yang cukup tinggi untuk menambah penghasilan dari blog sobat. Mungkin sobat juga sudah tahu ada banyak Layanan Periklanan Online di Indonesia, namun hanya beberapa yang bisa menampilkan iklan dengan target keyword atau kata kunci. Ditambah lagi dengan banyaknya Variasi jenis iklan yang dapat sobat pilih sesuai dengan Template blog sobat.

Lalu apa saja keunggulan AdRewa dibandingkan dengan Layanan Iklan PPC lainnya???

Bagi Advertiser atau Pemasang iklan :

  • Jangkauan target bisnis yang sangat luas dan potensial dengan memasang iklan di jaringan website dan blog AdRewa.
  • Iklan dalam bentuk text, banner atau katalog akan ditayangkan pada seluruh situs dan blog yang terdaftar dalam jaringan periklanan AdRewa.
  • Anda bisa memasang iklan dengan menggunakan kata kunci (keyword) tertentu untuk mendapatkan target audiens yang lebih spesifik.
  • Sistem periklanan modern yang kami miliki memungkinkan Anda memasang iklan dengan biaya hemat untuk mendapatkan hasil yang optimal.
Bagi Publisher atau Penayang Iklan :
  • Pelajari bagaimana cara meningkatkan pendapatan dari situs atau blog yang Anda miliki dengan menjadi publisher di AdRewa.
  • Tampilkan iklan text, banner, katalog dan iklan keyword yang berkaitan dengan konten situs Anda.
  • Dapatkan penghasilan dari setiap klik iklan valid yang berasal dari situs Anda. Sistem kami dapat mendeteksi setiap klik fraud yang terjadi.
  • Pilih model iklan yang sesuai dengan theme situs atau blog Anda agar memudahkan pengunjung menemukan iklan AdRewa.
Itu beberapa kelebihan AdRewa dibanding dengan yang lain sob.

Sekarang kita lanjut gimana cara mendaftar di AdRewa, jika sobat ingin mengiklankan Produck sobat silahkan sobat registrasi sebagai Advertiser namun jika sobat ingin menampiklan iklan AdRewa di blog atau website sobat silahkan registrasi sebagai Publisher.

Berikut ini cara mendaftar sebagai Publisher, pertama silahkan sobat Registrasi dulu, klik Disini dan akan terbuka halaman seperti dibawah ini:

AdRewa, Solusi Alternatif Mendapatkan Uang dari Blog

Silahkan sobat klik "Mendaftar", lalu sobat akan dibawa kehalaman seperti dibawah ini:

AdRewa, Solusi Alternatif Mendapatkan Uang dari Blog

Silahkan sobat isi Data dengan sebenarnya, dan jika sobat rasa semua data sudah betul klik "DAFTAR" selanjutnya buka email sobat, jika tidak ada di Inbox silahkan sobat buka di Folder Spam:

AdRewa, Solusi Alternatif Mendapatkan Uang dari Blog

Selanjutnya sobat Klik "Silahkan klik di sini" untuk mengkonfirmasi alamat email sobat. Dan sobat akan mendapat email seperti dibawah ini:

AdRewa, Solusi Alternatif Mendapatkan Uang dari Blog

Sobat tunggu deh sampai dapat email seperti dibawah ini:

AdRewa, Solusi Alternatif Mendapatkan Uang dari Blog

Nah jika email konfirmasi Pendaftaran yang terakhir sobat terima, maka sobat sudah bisa login ke Publisher Control Panel, untuk membuat slot iklan yang akan sobat tayangkan di blog atau web site yang sobat daftarkan.

Cara membuat Slot iklan:
Setelah sobat login akan muncul halaman Control Panel seperti dibawah ini :

AdRewa, Solusi Alternatif Mendapatkan Uang dari Blog

Fungsi dari Menu diatas sudah dijelaskan secara rinci dibawah judul Menunya. Selanjutnya adalah Buat Slot Iklan untuk ditayangkan di blog atau website sobat:

AdRewa, Solusi Alternatif Mendapatkan Uang dari Blog

Penjelasan :
  • Target Device, pilih target pengakses situs sobat, Desktop & Laptop atau WAP.
  • Target Language Pilih Indonesian.
  • Nama Slot Iklan, isi sesuai keingan sobat, ini tujuannya agar sobat mudah dalam melakukan edit dan penempatan, misalnya Banner1.
  • Ukuran Dan Type Iklan, ada banyak ukuran yang tersedia, serta sobat bisa memilih Jenis Iklannya, Text/Banner, Banner Only, Inline Catalog, Inline Text dan Catalog Only sobat bisa pilih sesuai dengan tampilan Blog atau website sobat. 
Jika sudah selesai klik buat Kode HTML Iklan.

Dan sobat akan dibawa kehalaman ini:

AdRewa, Solusi Alternatif Mendapatkan Uang dari Blog

Dihalaman ini sobat bisa memilih warna bingkai Iklan, warna judul iklan, warna deskripsi iklan, warna display url iklan dan warna background iklan, sobat bisa menyesuaikannya dengan warna template blog atau website sobat.
Tipe iklan ini ada dua sob, Iframe dan StickySticky. Jenis Iframe ini cocok untuk banner yang menyatu dengan template maupun untuk iklan yang akan ditempatkan didalam postingan. Sedangkan StickySticky adalah jenis iklan melayang (seperti di blog saya ini) Posisinya penempatan bisa sobat tentukan sendiri.
Nah, jika sobat rasa sudah cocok dengan tampilan tersebut klik Update dan Preview lalu Copy Kode HTML Iklannya untuk ditempatkan di blog atau web sobat.

Cara masangnya sudah pasti tau lah ya hehehehe Namun kalau sobat masih ragu silahkan tanya di komen sob.

Atas permintaan Sobat kita, disini saya coba jelaskan cara memasang kode iklan AdRewa di blogspot.
Pertama sobat silahkan login ke Control Panel Publisher di AdRewa.com jika sobat sudah membuat slot iklan maka sobat klik "Slot Iklan Anda" klik Edit dan Copy Kode iklannya, jika belum sobat buat dulu slotnya. Lalu sobat lanjutkan dengan login ke blogger.com Klik Edit Tata Letak kemudian sobat klik Tambah Gadget > Kode HTML nah sobat Pastekan Code tadi disini, gak perlu dikasih judul. Gampang kan :)

Mengenai Pencairan Penghasilan kita bisa Request setelah kita memiliki penghasilan minimal Rp. 50.000,- Penghasilan akan ditransfer ke rekening bank yang kita daftarkan di AdRewa.

Sekian dulu Postingan saya tentang Layanan Iklan Pay Per Click (PPC) Kontekstual Berbasis Keyword, AdRewa.com, semoga bermanfaat buat sobat yang ingin menjadikan AdRewa, Solusi Alternatif Mendapatkan Uang dari Blog.

Zul Rianto - 12:19 AM

8 komentar :

VinDRE said...

makasih info nya.. gan.. ^_^ Salam..

Zul Rianto said...

Terimakasih kunjungan Gan VinDRE :)

Anonymous said...

Boleh juga nih, ane coba gan. Moga-moga AdRewa jadi GoogleAdsensenya Indonesia.

Unknown said...

Informasinya bagus bro, kalau bisa diposting juga cara pemasangan kode htmlnya di blog dong bro, maklum masih nubie hehehe.
makasih bro.

Zul Rianto said...

@Anonymous : terimakasih kunjungannya sob :)
@Aquariouz Prince : sudah saya jelaskan diatas sob :)

anton said...

makasih gan, di pasang di samping adsense kagak bahaya tu gan

Zul Rianto said...

Awalnya sy juga ragu mau pasang disitu Mas Anton :)
Buat aman sy copot aja yg itu.
makasih infonya mas.

vig power capsule said...

wah makasih infonya sob, keep posting

Post a Comment