;
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Friday, March 29, 2013

Cipto Junaedy : Strategi Membeli Property Tanpa Utang

Friday, March 29, 2013

Cipto Junaedy nama yang tidak asing lagi . Kali ini saya ingin BerbagiInformasi Strategi Membeli Property Tanpa Utang yang beliau ajarkan dikenal orisinil dan mendobrak. Strategi beliau itu mampu mematahkan strategi Kiyosaki dan Dolf De Ross yang berbasis utang.

Cipto Junaedy
Cipto Junaedy
Strategi yang diajarkan oleh Cipto Junaedy berakar dari pengalaman Profesional beliau selama menduduki posisi manajemen puncak sebagai Group Finance Director. Di posisi itu, beliau mengendalikan 13 perusahaan asing yang beraset lebih dari USD 500 juta.

Selama 15 tahun, beliau berpengalaman di Korporasi, Keuangan, dan Bisnis, baik di Industri Manufaktur, Jasa, dan Trading. Bidang konsentrasinya adalah Debt Restructuring, Merger and Acquisition, Corporate Budgeting, Company Valuating, Strategic Tax Planning, Haircut, Banking, Capital Expenditure, Strategic Comprehensive Financial Planning, serta Public Corporation Reporting, dan Shareholders Issues Management.

Pengalaman profesional beliau ini membuahkan hasil yang tidak tanggung-tanggung. Antara lain, beliau berhasil melakukan Haircut untuk Korporasi hingga 70 persen dari total utang sebesar USD 100 juta, dan melakukan berbagai aksi pencaplokan perusahaan, yang didalamnya termasuk properti.

Tak heran, selama 15 tahun terakhir, beliau terbang rata-rata 100 kali setiap tahun untuk perjalanan bisnis berkaitan dengan pengalaman profesional tersebut. Beliau telah terbang ke Jepang lebih dari 32 kali untuk melakukan negosiasi bisnis di bidang Banking, Manufacturing, dan Trading.

Pada 5 tahun terakhir, sejak usia 35 tahun, Cipto Junaedy membagikan dan mengajarkan strategi-strateginya melalui seminar terpopuler Strategi Beli Properti Tanpa Utang, Tanpa Harus Menunggu Harga Miring yang diselenggarakan di berbagai kota besar di Indonesia dan luar negeri.

Penghargaan
  1. Rata rata setiap 42 hari sekali, Cipto Junaedy memberikan Rumah - Rumah gratis kepada orang yang membutuhkan. 
  2. Cipto Junaedy hanya dalam waktu sekitar 15 hari membeli hampir satu Tower Gedung Apartemen Podomoro City (Central Park dan Royal Podomoro). 
  3. Selain sebagai Investor, Praktisi, dan Pembicara, Cipto Junaedy juga menulis buku-buku level National Mega Best Seller yang diterbitkan oleh penerbit utama Gramedia Pustaka. 
  4. Beliau telah mengubah banyak orang dari berbagai latar belakang; baik dari tukang bakso, ibu rumah tangga, perawat, pedagang, wirausahawan, developer, pemilik toko, pegawai, eksportir, investor property, pemilik bimbel, direktur, sehingga bisa memiliki banyak properti minimum sejumlah anaknya dan terbebas dari utang.
Penulis Gramedia Mega Bestseller.

* Nggak Perlu Nunggu Hingga Harga Miring
Cipto Junaedy: Strategi Membeli Property Tanpa Utang
Best Seller
Rumah atau tempat tinggal merupakan sebuah kebutuhan dari setiap orang, Banyak orang menjadi bingung pada saat menginjak usia 40 hingga 50 tahun, ketika hanya memiliki rumah yang kecil dan anak yang banyak dan kredit rumah belum juga terselsaikan. Dengan membaca buku ini anda akan temukan bagaimana cara untuk:
- Memiliki banyak properti di usia yang muda.
- Memiliki lebih dari satu rumah.
- Semakin tua semakin kaya, bukan semakin terjerat hutang.
- Membeli rumah tanpa menghabiskan uang dan malah mendapatkan uang
- Menyelesaikan hutang apabila anda terlanjur mengambil kredit KPR di bank.
- Mengerti akan sistem perhitungan bunga.
- Memahami tentang sertifikat rumah (surat-surat kepemilikan rumah).
- Mengetahui hitungan pajak pada transaksi properti.
Buku ini bukan hanya menarik untuk anda pelajari, tetapi dengan mempelajari lengkap buku ini, anda juga terbebas dari segala macam urusan yang telah disebutkan diatas.

* Strategi Membeli Ruko Tanpa Uang Tanpa Hutang
Strategi Membeli Property Tanpa Utang
Best Seller
Buku yang satu ini merupakan buku terbaru dari edisi sebelunya, sesuai dengan judulnya buku ini akan membahas banyak tentang, bagaimana untuk mengoleksi banyak ruko namun tidak membuat anda untuk berhutang (tanpa hutang) dan tidak mengurangi uang dan tabungan anda sedikitpun (tanpa uang). Didalam buku ini anda akan balajar tentang hal yang harus di hindari untuk membeli sebuah ruko seperti:
- Sedang tidak cukup uang.
- Belum memiliki Sebuah Ruko (atau memiliki dengan cara berhutang).
- Ruko yang anda inginkan tidak murah.
- Tidak ingin mengandalkan sebuah hasil usaha.
- Tidak ingin mengandalkan dan memiliki sebuah hutang.
Jika dari beberapa kata tersebut ada yang menyangkut pada diri anda, kami sangat merekomendasikan sekali untuk segera mempelajari buku ini.

* 6 Bulan Bisa Beli Properti Kontan! Tanpa Uang Tanpa KPR
Cipto Junaedy: Strategi Membeli Property Tanpa Utang
Best Seller
Sebelum anda membaca buku yang satu ini, ada beberapa pertanyaan yang mungkin akan menjadi sebuah pertanyaan hebat kepada diri anda untuk menjawabnya. Pertanyaan tersebut dengan sengaja dipertanyakan untuk menggali daya pikir, motivasi, dan action anda untuk memperjuangkan apa yang ada didalam pertanyaan tersebut. Mari kita lihat beberapa pertanyaan itu dan apakah anda juga mengalami kondisi tersebut.
- Apakah anda membeli rumah dengan berhutang?
- Tidur tak nyenyak dikejar hutang?
- Jadi raja hutang?
- Memiliki bisnis besar, namun hutang juga tambah besar?
- Hanya beli rumah jika harga sedang miring?
- Usia bertambah dan hutang juga semakin bertambah?
Masih banyak lagi pertanyaan yang anda ketahui beserta jawabannya dengan membaca lengkap buku ini, Segera dapatkan buku ini sebelum "hutang" semakin menyiksa kehidupan anda.

* Strategi Membeli Bisnis Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang
Cipto Junaedy: Strategi Membeli Property Tanpa Utang
Best Seller
Sebuah bisnis memerlukan strategi yang terbaik, dan sebuah strategi bisa dikatakan baik jika dapat membuat bisnis anda berjalan lancar, berkembang dengan pesat, dan mewujudkan goal atau target jangka pendek maupun jangka panjang, dengan catatan tanpa membuat hutang anda semakin besar untuk mengembangkan bisnis anda.
Dari membaca buku ini, anda akan mengetahui hal-hal yang harus dihindari dalam mengembangkan sebuah bisnis, didalam buku ini menyebutkan tiga hal yang dapat menghancurkan bisnis anda adalah:
- Investasi pada bisnis baik lama maupun baru
- Investasi pada rumah (beli properti)
- Investasi pada kendaraan (beli mobil, motor, dll)
Anda dapat mempelajari semuanya dan lebih lengkap didalam buku ini, karena ketiga faktor tersebut dapat diatasi dengan mudah, tanpa membebani pikiran anda untuk tetap berkonsentrasi dan fokus pada bisnis yang anda jalankan. Dapatkan segera!

* Strategi Membeli Mobil Tanpa Uang Tanpa Hutang
Cipto Junaedy: Strategi Membeli Property Tanpa Utang
Best Seller
Ini adalah edisi buku terbaru yang akan di rilis dan sangat dinanti oleh banyak masyrakat, kenapa? karena semua kalangan masyarakat telah mengetahui bahwa mobil saat ini bukanlah lagi sebagai barang yang mewah.
Tetapi mobil, merupakan sebuah alat bantu yang digunakan didalam aktivitas kehidupan sehari-hari. Dari membeli sebuah buku buku Cipto Junaedy ini secara early bird yang artinya anda melakukan pemesanan sebelum buku tersebut diterbitkan.
Anda akan berhak mendapatkan seminar online (webinar), yaitu sebuah sesi yang akan mengupas tuntas materi buku dan tanya jawab di akhir acara, secara aktual tajam dan terpercaya, langsung bersama Bapak Cipto Junaedy.

Jangan lupa untuk mendapatkan seri terbaru dari buku Cipto Junaedy yang berjudul:
  • Strategi Membeli Perusahaan Tanpa Uang dan Tanpa Utang.
  • Strategi Membeli Properti di Singapore Tanpa Uang.
  • Strategi Menyelesaikan Utang Tanpa Ngemplang dan Menang.
  • Strategi Membeli Tanah Tanpa Uang dan Tanpa Utang.
Seminar Cipto Junaedy  Yang Akan datang:
Cipto Junaedy: Strategi Membeli Property Tanpa Utang
Seminar Cipto Junaedy

Hotel Novotel Soechi

Sesi I : Pk. 10.00

Sesi II : Pk. 13.00
Sesi III : Pk. 16.00
SEMINAR GRATIS DI JAKARTA: Rabu, 24 April 2013
Hotel Twin Plaza (Slipi)
Sesi 1 jam 10.00
Sesi 2 jam 14.00

SEMINAR GRATIS DI SURABAYA: Selasa, 30 April 2013
Grand City Convention Hall
Sesi 1 jam 10.00
Sesi 2 jam 14.00

Untuk mendaftar, SMSkan: Nama_Kota_Jam ke 081 357 311 979 Gratis, terbatas.

Jika tidak belajar, maka tiap hari Jago Sibuk, tapi rumah buat anak, belum punya, malah berutang.

Apa yang disibukkan? Jika tidak beli Rumah Tanpa Utang!
Sudahkah kita tahu caranya?
Cita cita Besar perlu niat belajar.
Belajar setir mobil pun perlu Tatap Muka dan berlatih, apalagi belajar beli Rumah Tanpa Utang,

Ayo kita berjumpa, saya tunggu.

DAFTAR, GRATIS, SMSkan: Nama_Kota_Jam ke 081 357 311 979

Video Property tanpa uang tanpa hutang:


Apa kata mereka tentang Cipto Junaedy?

Testimoni Tentang Cipto Junaedy
Bagoes
"Terima kasih Pak Cipto, berkat seminar ini saya berhasil membeli 2 unit rumah di Surabaya Tanpa Uang dan Tanpa KPR" -- Bagoes, Tukang Bakso, Surabaya



Dhani
"Berkat seminar Pak Cipto, sekarang saya berhasil membeli lebih dari 50 unit property Tanpa Uang dan Tanpa KPR dalam waktu kurang dari satu tahun, senilai lebih dari Rp 10 Milyar. Terima kasih Pak Cipto Junaedy" -- Dhani, Investor, Semarang


Testimoni lainnya bisa sobat lihat disini

Agar lebih akrab dan mendapat Info update harian dari Bapak Cipto Junaedy, silahkan Like Facebook Bp. Cipto Junaedy dan Follow Twitter Bp. Cipto Junaedy

Tidak ada hal yang mustahil Sobat, selama kita mau dan yakin untuk berusaha dalam mewujudkan impian, semua bisa menjadi nyata.

Semoga Artikel Strategi Membeli Property Tanpa Utang ini bisa memberi pencerahan buat sobat atas berita negatif tentang Bapak Cipto Junaedy yang beredar di Internet.

Zul Rianto - 2:44 PM

0 komentar :

Post a Comment