;
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Monday, April 29, 2013

Ini Hasilnya Jika HTC One, Galaxy S4, dan Nexus 4 Diadu

Monday, April 29, 2013

Samsung Galaxy S4 dan HTC One
Samsung Galaxy S4 dan HTC One
Vendor perangkat ponsel terus berlomba-lomba merilis ponsel pintar andalan masing-masing. LG misalnya, mengandalkan Optimus G Pro, Samsung menampilkan Galaxy S4.

Sementara HTC tidak mau kalah. Baru-baru ini, produsen asal Taiwan telah merilis HTC One di Indonesia.

Phonearena melansir, membandingkan hasil benchmark SAMSUNG Galaxy S4, SAMSUNG Galaxy S3, SAMSUNG Galaxy Note II, LG Optimus G, LG Nexus 4 dan HTC One.

Bagaimana kekuatan masing-masing ponsel pintar tersebut? Mari simak hasil uji benchmark-nya.

Quadrant Standard


Hasil uji benchmark ini menempatkan Galaxy S4 sebagai pemenangnya. Ponsel pintar teranyar Samsung ini mencetak skor 12115, unggul sedikit dibandingkan HTC One pada ranking kedua dengan skor 11987. Menyusul LG Optimus G Pro 11534, Galaxy Note II 6843, Google/LG Nexus 4 5021 dan Galaxy S III 4551.


AnTuTu



Hasil uji benchmark menunjukkan persaingan ketat. HTC One unggul tipis dibandingkan Galaxy S4.

Ponsel pintar terbaru HTC itu mencetak skor 23529, disusul Galaxy S4 dengan skor 23391, LG Optimus G Pro 19514. Sementara Galaxy Note II 17450 unggul tipis atas Google/LG Nexus 4 dengan 17269. Posisi buncit diraih Galaxy S III dengan skor 15181.

GLBenchmark 2.7


Hasil uji layar HD menempatkan resolusi layar 720p Google/LG Nexus 4 meraih 20 frame per detik (fps). Galaxy S4 dengan resolusi 1080p mampu meraih 15 fps, HTC One dengan 13 fps, Optmus G Pro mampu 12 fps dengan modal layar 1080p. Sementara Galaxy Note II dengan 6,6 fps serta Galaxy S III dengan 5,7 fps. Artinya, benchmark ini menunjukkan bahwa kualitas grafis dari Nexus 4 jauh lebih baik dari lima rivalnya.

Vellamo HTML5


Benchmark satu ini menguji performa browser Web. Hasil uji menunjukkan LG Optimus G Pro mengungguli HTC One, diikuti dengan Galaxy S4, Galaxy Note II, Galaxy SIII dan Google/LG Nexus 4. 

Vellamo Metal


Benchmark ini mengukur performa subistem CPU dari prosesor ponsel. Hasil uji menempatkan HTC One sebagai pemenang. Posisi kedua Galaxy S4, diikuti LG Optimus G Pro, Galaxy Note II, Google/LG Nexus 4 dan terakhir Galaxy S III. 

3DMark Ice Storm Extreme


Benchmark ini bekerja dengan menjalankan beberapa tes grafis dan komputasi padahardware. Ice Storm terdiri dari dua tes grafis. Graphic test untuk menguji GPU dan satuphysics test untuk menguji CPU.

Hasilnya, Google/LG Nexus 4 menempati urutan teratas, diikuti Galaxy Note II, LG Optimus G Pro dan HTC One. 

Jika Anda sedang menimbang-nimbang untuk membeli ponsel baru, hasil benchmark ini bisa menjadi rujukan Anda untuk kinerja dalam. Soal desain, itu bicara selera. Jadi, pilihlah produk sesuai kebutuhan dan selera Anda.

Sumber : VivaNews

Zul Rianto - 9:17 AM

4 komentar :

Aan Shared said...

thank you for sharing!

VinDRE said...

makasih info nya gan.. salam

Anonymous said...

Cara MembuatkuORG:: LG Nexus 4 emang top markotop. Tapi syang belom bisa beli. hehe..

Abi Com said...

samsung emang mantabbb

Post a Comment