;
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Tuesday, February 5, 2013

Ipaymu Gandeng Paypal

Tuesday, February 5, 2013

Ipaymu Gandeng Paypal
iPaymu

Guna memastikan keamanan transaksi pembayaran antarnegara, Ipaymu baru-baru ini menggandeng Paypal. Kolaborasi tersebut akan memungkinkan lebih dari 6.000 UKM Indonesia yang bekerja dengan Ipaymu untuk menjual barang dan jasa kepada jutaan konsumen di seluruhdunia.

Pendiri sekaligus pemilik Ipaymu, Riyeke Ustadiyanto mengatakan, "Usaha kecil dan menengah, perusahaaan mapan, dan individu dapat menggunakan Ipaymu untuk bertransaksi secara daring (online). Layanan ini bisa digunakan tanpa harus terdaftar sebagai anggota," ujarnya.

Sementara General Manager PayPal Asia Tenggara dan India Ahmed Faraz mengatakan, "Kami sangat senang untuk menunjuk Ipaymu sebagai mitra kami di Indonesia untuk membantu usaha kecil dan menengah dengan mudah dan aman menerima PayPal sebagai metode pembayaran online global," tandasnya.

Kemitraan itu memungkinkan UKM untuk menjual ke lebih dari 117 juta pengguna PayPal aktif di 190 pasar di seluruh dunia dan menerima pembayaran sampai dengan 25 mata uang. Ipaymu juga berkolaborasi dengan Bank CIMB Niaga sebagai bank pendukung dan penampung dana Ipaymu. Ipaymu juga telah menjalin kerja sama dengan jaringan anjungan tunai mandiri (ATM) Bersama, Link, Prima, dan Meps sehingga bisa melakukan transaksi daring dengan 137 bank nasional maupun internasional. Dan juga, Ipaymu terhubung dengan PT Pos Indonesia yang memiliki lebih dari 4.000 kantor cabang di seluruh Indonesia.

Berbagai produk layanan transaksi daring ditawarkan Ipaymu seperti E-Wallet, transfer uang, alat pembayaran secara online dengan kartu debit, kartu kredit, serta penarikan dan pengiriman uang. Tersedia juga layanan rekening bersama atau dikenal sebagai Escrow. Layanan ini merupakan penjamin dari setiap transaksi yang disediakan toko daring atau individu yang terikat dalam perdagangan ini.


Zul Rianto - 2:05 PM

0 komentar :

Post a Comment