;
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Saturday, June 15, 2013

PayOneer Debit Card dari MasterCard.

Saturday, June 15, 2013

PayOneer Debit Card dari MasterCard.
Setelah kemarin saya posting tentang Cara Verifikasi PayPal Dengan VCN BNI kali ini saya ingin posting tentang PayOneer. Bagi sobat yang PayPalnya sudah Verifeid menggunakan VCC maupun VCN alangkah baiknya jika sobat juga memiliki Debit Card PayOneer dari MasterCard. Jika nanti suatu saat PayPal meminta Dokument tentang Kartu Kredit ( VCC / VCN ) yang sobat tautkan dengan akun PayPal sobat maka sudah pasti sobat kesulitan untuk memperolehnya, nah dengan PayOneer maka sobat akan gampang untuk memperoleh Dokumen yang diminta PayPal, PayOneer mempunyai Kartu Fisik dan Rincian Transaksi di Akun PayOnner sobat, Kartu ini akan dikirim ke alamat sobat, jadi jika sobat Registrasi PayOneer masukkan data yang Valid, sesuaikan dengan Data PayPal sobat.

Nah, jika nantinya Kartu PayOneer sobat sudah sobat aktifkan, sobat bisa mentransfer dana dari Akun PayPal Verified sobat ke Rekening Bank online sobat yang juga akan diberikan oleh PayOneer yaitu Akun First Century Bank. Sobat harus menambahkan Nomor Rekening ini diakun PayPal sobat, sudah tahu lah caranya ya hehehe

Dana akan masuk ke rekening PayOneer sobat antara 3 sampai 4 hari. Nah.... jika sudah ada dana di PayOneer sobat segera ganti Data Kredit Card VCC atau VCN sobat yang awalnya sobat gunakan untuk verifikasi PayPal dengan DebitCard PayOneer sobat. Sudah ngertilah ya caranya ;)

Yang belum tahu Apa itu payoneer ?
PayOneer merupakan kartu debit MasterCard International, yang memiliki keuntungan lebih jika dibandingkan dengan kartu kredit biasa. Sobat bisa mengontrol biaya pengeluaran, karena Sobat tahu pasti berapa jumlah saldo balance Sobat.
Dengan kartu debit Payoneer MasterCard Sobat bisa menikmati semua fasilitas seperti yang ada di kartu kredit biasa.
Mulai tarik tunai di ATM berlogo MasterCard, belanja di merchant, belanja online, transfer balance, dll
Sobat sedang bisnis di amazon, clikbank, CJ, stiforp, infolink, dll ?, kelamaan nunggu datang dan cairnya cek ?
Manfaatkan fasilitas Payment Service dari PayOneer, sehingga hasil dolar dari bisnis tsb langsung masuk ke rekening payoneer dan segera bisa Sobat tarik langsung di ATM. Jadi gak perlu berbulan-bulan untuk menunggu cek cair.

Jika sobat Registrasi PayOneer disini dan akun PayOneer sobat sudah melakukan transaksi $100 maka otomatis sobat akan mendapatkan Reward $25 ke akun PayOneer sobat.

Sampai jumpa dilain Posting Sob, yang kurang jelas silahkan tanya di koment :)

Zul Rianto - 11:05 AM

2 komentar :

design grafis said...

kalo kartunya sendiri gan,,??
entr kartunya dikirim ke alamat qt atau gimana?
proses bikin kartunya berapa hari?


"Sobat sedang bisnis di amazon, clikbank, CJ, stiforp, infolink, dll ?, kelamaan nunggu datang dan cairnya cek ?"
maksut nuggu itu gimana gan,, terus proses pencairannya gimana?

thanks

Zul Rianto said...

Kartu akan dikirim kealamat gan.
Bisa wd dari sana ke PayOneer

Post a Comment