;
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Thursday, February 14, 2013

Wow.... Smartphone Android Pertama Vertu Seharga 100 Juta

Thursday, February 14, 2013

Vertu Ti
Vertu Ti
Vertu Ti merupakan model pertama dari merek handphone mewah Vertu setelah resmi bercerai dari Nokia. Varian ini juga merupakan smartphone Android pertama besutan Vertu. Handset merek Vertu dikenal berbudget tinggi karena menggunakan material berharga seperti lapisan emas, swarovski, sampai berlian. Dengan jumlah produksi yang juga terbatas, mayoritas pengguna Vertu adalah kalangan 'borjuis' internasional.

Produsen handphone yang bermarkas di London itu telah melakukan perbaikan dalam memastikan spesifikasi Vertu Ti agar lebih up-to-date. Diantaranya ada CPU dual-core 1.7Ghz, 1GB RAM dan built-in penyimpanan 64GB. Vertu Ti mempunyai sensor kamera 8Mpix yang mampu merekam video 1080p, ditambah kamera depan 1.3Mpix. Urusan software, ponsel mewah ini sudah mengadopsi Android 4.0 ICS dengan interface yang dimodifikasi.

Layar sentuh seluas 3,7-inci dengan resolusi WVGA di bagian depan memang tidak selebar mayoritas smartphone Android lain yang keluar baru-baru ini, tetapi Vertu mengklaim bahwa ini adalah panel kaca kristal safir terbesar yang pernah mereka buat. Kerangka bodi terbuat dari titanium Grade 5, dan ada satu set speaker stereo hasil kolaborasi bersama Bang & Olufsen.

Batang tubuh handphone terdiri dari 184 bagian individual dan setiap unit dibangun oleh satu pengrajin perusahaan di Inggris. Tombol samping di sisi kiri memiliki berbentuk V dipadu batu ruby untuk memamerkan desain lambang Vertu tradisional.
Kampanye yang diusung perusahaan ponsel mewah ini dalam memasarkan Vertu Ti adalah model ini mempunyai rancangan bodi yang 5 kali lebih tangguh dari kompetitor dan layar yang 4 kali lebih tahan terkena goresan.

Selain penampakannya yang menawan, ponsel mewah ini juga mendapat label harga menjulang. Harganya mulai dari € 7900 (sekitar Rp100 juta) untuk trim paling dasar, yakni Black Titanium Leather. Selain varian itu, masih ada tiga model lain yang lebih mahal.

Sumber : Selular.co.id

Zul Rianto - 3:37 PM

0 komentar :

Post a Comment