;
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Friday, January 25, 2013

Nyanyian Fatin Shidqia Muncul di Situs Resmi Bruno Mars

Friday, January 25, 2013


VIVAlife - Membawakan lagu Grenade pada ajang musik berbakat XFactor Indonesia menjadi berkah tersendiri bagi Fatin  Shidqia Lubis. Situs resmi Bruno Mars (brunomars.com) mengunggah tayangan penampilan perdana Fatin dalam ajang XFactor Indonesia.

Video tayangan diunggah pada 24 Januari 2013 dan tidak sedikit komentar bagus yang berdatangan kepada gadis 16 tahun itu. Mereka menyatakan kagum kepada Fatin Shidqia Lubis.

Salah satu pengunjung situs Bruno Mars dengan akun PeaceNina menulis kalimat yang memuji Fatin.

"Really love her voice... n I love this song so much... great voice! amazing! awesome! wish u luck on X-Factor Indonesia.. lavya Fatin :* Good Luck!! Ganbatte!
Penasaran? Lihat di sini.
Tidak hanya di situs resmi Bruno Mars, sebelumnya nama Fatin menjadi idola di jejaring sosial YouTube. Diunggah oleh salah satu fansnya pada tanggal 18 Januari 2013, tayangan perdana Fatin sudah dilirik lebih dari 500.000 pengunjung.

Pada penampilan perdananya tanggal 18 Januari 2013, suara Fatin diacungi jempol oleh ke empat juri XFactor Indonesia yaitu Ahmad Dhani, Rossa, Beby Romeo, dan Mulan Jameela. Mereka sepakat menyatakan yess kepada Fatin. Fatin saat itu masih mengenakan seragam sekolahnya. (umi)

Biodata Fatin Shidqia Lubis
Bagi Anda yang ingin mengenal lebih dekat tetang sosok seorang Fatin Shidqia, maka berikut ini blog Berita Terhangat akan mencoba mempublikasikan biodata dirinya kepada Anda dan bisa dilihat secara lengkap dibawah ini:

Nama Lengkap : Fatin Shidqia Lubis
Umur : 16 Tahun
Status : Pelajar
Hobi : Musik
Aktifitas : Ngeband, sekolah
Twitter Fatin Shidqia Lubis : @fshidqia
Fanspage FB : Fatin Shidqia Lubis


Di YouTube, penampilan Fatin dilirik 500.000 lebih pengunjung.

Sumber : Viva.Com


Zul Rianto - 12:19 PM

1 komentar :

Anonymous said...

Keren Abiizzzz suaranya :)

Ntar kalo dah ngetop Jilbabnya jangan dilepas ya Neng.

Post a Comment