;
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Thursday, January 17, 2013

Aplikasi Camera yang bikin Geger.

Thursday, January 17, 2013

Punya  Gadget canggih jangan Gaptek, ntar diketawain orang Sob hehehe, saya menulis artikel ini tidak bermaksud untuk medeskreditkan atau menjelek-jelekan orang lain, maksud saya tidak lebih dari sekedar memberi informasi agar kita tidak Gaptek dengan kemajuan teknology Gadget, Smartphone khususnya.

Sobat bisa simak dua berita berikut ini:


Aplikasi Camera yang bikin Geger.
Tuyul Gedung DPRD Magelang
TRIBUNNEWS.COM, MAGELANG - Gedung DPRD Kota Magelang disambangi makhluk gaib yang diduga tuyul. Hal itu terungkap saat salah seorang anggota dewan, secara tidak sengaja memotret ruangan fraksi yang sedang kosong.

Gambar tersebut pertama kali diambil oleh anggota DPRD Kota Magelang yang juga Ketua Fraksi PKS, Arifin Mustofa, Rabu (16/1/2012) sekitar pukul 09.00 WIB.

Saat ditemui di gedung dewan, Arifin mengatakan, awalnya ia tidak sengaja memotret ruangan fraksi PKS yang pagi itu kebetulan masih sepi.

"Saya kebetulan ada jadwal rapat fraksi, tapi jam 09.00 belum pada datang, dan ruangan fraksi masih sepi, soalnya biasanya tepat waktu. Lalu saya foto ruangan dan saya kirimkan ke kawan-kawan," ungkapnya.

Kemudian setelah foto itu dikirimkan ke anggota dewan satu fraksi, ternyata mereka justru balik bertanya siapa yang mendesain gambar alien tersebut.

"Jawabnya malah yang mendesain gambar alien itu siapa. Saya malah nggak tahu. Lalu saya cek perhatikan lagi foto itu ternyata ada gambar makhluk itu. Kemudian saya coba foto dua kali tetapi nggak ada," ungkap Arifin.
Ia menduga, gambar yang berhasil masuk dalam jepretannya tersebut adalah makhluk gaib berupa tuyul.
"Kalau kata orang-orang yang sudah melihat, itu makhluk gaib berupa tuyul," ujarnya.
Setelah beredarnya kabar tersebut, sontak gedung DPRD Kota Magelang yang biasanya sepi, kali ini ramai dan menjadi perbincangan para staf DPRD.
Sementara itu, Staf Bagian Keuangan Sekretariat DPRD Kota Magelang, Budi Purwoko, mengatakan, memang dalam beberapa waktu terakhir uang di kantor sering hilang, padahal sudah dimasukkan di laci dan terkunci.
"Sering hilang itu sudah sekitar dua tahunan, dan totalnya sekitar Rp 1 juta lebih lah. Soalnya hilangnya tidak secara langsung tapi sedikit-sedikit dari ratusan ribu," katanya.
Pihaknya juga sudah mencoba mengganti laci yang digunakan untuk menyimpan uang, namun masih saja selalu hilang. Sementara pada laci itu tidak mengalami kerusakan sama sekali.

Editor: Dewi Agustina | Sumber: Tribun Jogja

Bandingkan dengan Foto yang saya buat :
Aplikasi Camera yang bikin Geger.
Katanya Tuyul :)
2. Benda Mirip UFO Terlihat di Dekat Merapi.

Aplikasi Camera yang bikin Geger.
UFO Merapi
TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - Sebuah benda mirip UFO diabadikan oleh Sutrisna, yang sedang berlibur di kawasan Prambanan, Jawa Tengah, Selasa (1/1/2013) pukul 18.03.

Dalam surat elektroniknya kepada Kompas hari Rabu (2/1/2013) pagi, Sutrisna menjelaskan, pada Selasa sore itu, ia bersama beberapa temannya sedang berada di Restoran Abhaya Giri, Desa Sambirejo, Prambanan, dan bermaksud mengabadikan Gunung Merapi dari kejauhan.

"Kondisi awan saat itu enak dipandang. Setelah sayajepret pemandangan Merapi dari kejauhan, alangkah terkejutnya saya. Sepertinya saya mengabadikan benda aneh mirip UFO. Saya dag-dig-dug melihat obyek foto yang mirip UFO ini," papar Sutrisna, pegawai sebuah badan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) itu.

Sutrisna menambahkan, ia bukan seorang UFO freaksehingga tidak pernah berpikir dan berharap mendapatkan atau melihat UFO. "Saya tidak melakukan trik kamera apa pun," ungkapnya.

Editor : fifi
Sumber : Kompas.com


Bandingkan dengan Foto yang saya buat:

Aplikasi Camera yang bikin Geger.
Katanya UFO :)

Jika sobat Tertarik dengan efek foto yang ditawarkan oleh aplikasi ini? Sobat bisa mengunduh Camera360 dari sumber resminya, Google Play untuk Android (6.8 MB) dan App Store untuk iOS (29.6 MB).

Gimana Sob hehehe

Zul Rianto - 10:59 AM

0 komentar :

Post a Comment