;
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Sunday, April 28, 2013

Multiply Akan Tutup 6 Mei 2013

Sunday, April 28, 2013

Multiply Akan Tutup 6 Mei 2013
multiply
Salah satu toko online terbesar Multiply mengumumkan bahwa Multiply.co.id (dan Multiply.com) akan ditutup per tanggal 6 Mei 2013 dan akan menghentikan semua kegiatan usaha per tanggal 31 Mei 2013.

Multiply.co.id akan menjalankan kegiatan seperti normal sampai tanggal 6 Mei 2013. Situs belanja online tersebut akan mempergunakan sisa waktu selama bulan Mei 2013 untuk memastikan bahwa semua hal dalam proses jual beli sudah terselesaikan dan seluruh penjual dan pembeli mendapat haknya. Juga untuk memberikan kesempatan kepada para penjual untuk memindahkan produknya ke situs e-commerce lain, menyelesaikan seluruh kegiatan yang berhubungan dengan penjualan, pembayaran dan pengiriman barang, dan untuk meminimalisir gangguan terhadap operasional para penjualnya.

Multiply akan menjamin seluruh hak penjual dari hasil penjualan yang sudah rampung dan sudah dikirim ke pembeli. Dan terus melakukan pelunasan transaksi sepenuhnya dengan batas waktu terakhir 31 Mei 2013. Situs belanja online yang beroperasi di 6 negara di Asia Tenggara tersebut akan menutup kegiatan jual-beli lebih awal dari tanggal tersebut, yaitu tanggal 6 Mei 2013, untuk memastikan semua pemesanan mendapatkan waktu yang cukup untuk diproses oleh para penjual.

Para penjual yang juga mungkin memiliki akun Premium, dipersilakan menghubungi Customer Service dan akan dipastikan menerima kembali nilai nominal akun Premium yang belum habis masa berlakunya, apabila masih tersisa. Situs perdagangan elektronik (e-commerce) yang menghubungkan penjual dan pembeli secara online yang berdiri sejak 2004 tersebut sudah beroperasi di enam negara Asia Tenggara yakni Filipina, Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

Bagi sobat yang mempunyai Online Store di multiply dan tidak ingin kehilangan pelanggan setia bisa mencoba situs online store seperti jejualan.com dan marketnesia.com atau bagi sobat yang punya pangsa pasar internasional bisa mencoba TripleClicks Selamat berbisnis Online.

Sumber : multiply.co.id

Zul Rianto - 12:49 PM

0 komentar :

Post a Comment