;
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Tuesday, February 19, 2013

Toko Ritel Google Buka Akhir Tahun 2013

Tuesday, February 19, 2013

Google berencana membuka sendiri beberapa toko atau gerai penjualan produk miliknya. Toko fisik khusus itu dimaksudkan untuk menjajakan perangkat Nexus, baik itu smartphone atau tablet PC. Bisa dibilang ini strategi baru dalam memasarkan Nexus.

Selama ini Google memang hanya menjual perangkat Nexus secara online melalui Play Store, sehingga transaksi keduanya (pembeli dan Google) pun hanya berlangsung pasif, tidak bisa berinteraksi atau berkonsultasi mengenai penjualan.

Untuk itulah Google akan membuka toko di sejumlah kota besar di Amerika Serikat. Konsepnya pun dibuat sedemikian rupa sehingga mirip dengan Apple Store dan Microsoft. Di toko tersebut pengguna dapat membeli semua perangkat Nexus atau laptop Chromebook. Di toko itu konsumen juga dapat berkonsultasi tentang Android dan memperkenalkan teknologi Google lainnya seperti Google Glass.

Tidak sebatas kegiatan penjualan, pengunjung pun bisa menjajal produk dan konsultasi mengenai beragam informasi mengenai barang yang diinginkan.

Kemungkinan besar toko tersebut akan mulai beroperasi pada musim liburan tahun ini. Jadi, Anda pun sudah bisa berbelanja tahunan Natal dan Tahun Baru di Google Store ini.

Sumber : www.9to5google.com

Zul Rianto - 7:01 PM

0 komentar :

Post a Comment