;
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Saturday, December 29, 2012

Rockto Whats RockToday

Saturday, December 29, 2012

Satu lagi jejaring sosial lokal yang meramaikan ranah media sosial tanah air. Jika Anda sedang dilanda galau, mampirlah ke Rockto.

Secara sederhana Rockto adalah media sosial sebagai tempat berbagi. Anda dapat membagikan apa saja. Sebut saja link atau tautan. Namun meski aktivitas tersebut lebih ke arah sharing, Rockto jauh lebih tepat jika dikatakan sebagai situs rekomendasi sosial.

Dengan Rockto Anda dapat melihat apa saja konten yang dirokemendasikan dari semua pengguna Rockto di news feed mereka. Rockto telah terintegrasi dengan Facebook dan Twitter. Dengan demikian aktivitas berbagi rekomendasi ini akan menimbulkan efek domino. Salah satu Promosi yang jitu Sob untuk blog hehehe

Semua teman-teman Anda baik itu di Facebook dan Twitter dapat menerima rekomandasi tersebut. Alhasil, Rockto akan semakin kaya sasaran.

Jika dilihat sepintas Rockto menyampaikan informasi – rekomendasi – yang lebih spesifik atau terfokus. Hal ini tidak seperti media sosial lain yang sering mengalami gangguan.

Start up ini pada bulan Juli tahun 2011 silam mampu menyabet penghargaan Bubu Awards v.07 untuk kategori The Best Digital Marketing Plan for Start Up.

Tak hanya itu saja. Rockto juga mampu memenangkan kompetisi iMai (Indonesia Mulai) 3.0 yang didukung oleh Microsoft Indonesia serta USAID.

Selain masuk finalis Echelon 2011 Indonesia, Rockto telah dikenal luas secara internasional dan masuk 32 list Start Up to Wacth di Asia.

Rockto juga memiliki fitur Badges laiknya Foursquare. Anda yang merekomendasikan serta membagikan konten menarik dapat memilikinya.

Rockto juga memiliki Poin yang dapat di reedem dengan hadiah menarik, ini akan kita bahas nanti Sob :) Segera kunjungi Rockto dan mulailah Ngerock.

Zul Rianto - 9:55 PM

0 komentar :

Post a Comment